Cara Menjadi Dropshipper

Write By: adgros Published In: Informations Created Date: 2014-11-04 Hits: 2859 Comment: 0
Cara Menjadi Dropshipper

Apa perbedaan antara Dropshipper dan Reseller?? Ternyata masih cukup banyak orang yang tidak tahu mengenai perbedaan antara Dropshipper dan Reseller.

Sebenarnya Dropshipper ataupun Reseller merupakan suatu kegiatan yang sama, yaitu menjual kembali barang milik orang lain (Supplier), perbedaan mendasar dari keduanya adalah Stok barang.

Reseller akan membeli barang dalam jumlah tertentu sesuai dengan minimal order yang ditentukan oleh Supplier. Artinya seorang Reseller akan memiliki stok pribadi dan ketika terjadi penjualan Reseller akan mengirimkan sendiri barang tersebut langsung ke Customer.

Sedikit berbeda dengan Dropshipper, dimana seseorang yang bertindak sebagai Dropshipper tidak membeli barang untuk dijadikan stok, melainkan hanya bertindak sebagai perantara antara Supplier dan Customer. Sehingga ketika terjadi penjualan, maka Dropshipper akan meminta kepada Supplier untuk mengirimkan barang langsung ke Customer namun dengan mengatasnamakan si Dropshipper.

Keuntungan menjadi Dropshipper adalah tidak perlu ada stok dan tidak ada minimal order.

 

Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Dropshipper di Grosir Asia?

Untuk bergabung menjadi Dropshipper kami, Anda hanya perlu mendaftarkan online shop Anda di website kami ataupun Anda dapat mengirimkan link online shop Anda kepada kami melalui email grosirasia@yahoo.com.

Beberapa ketentuan Dropshipper:

  • Tidak ada minimal order. 1 pc pun kami layani.
  • Tidak ada sistem booking.
  • Anda dapat melakukan keep dengan sistem DP (uang muka).
  • Harga untuk Dropshipper sama seperti harga pada website kami.

 

- Grosir Asia.

Tags: cara dropship

Leave A Comment

Captcha